Beranda | Berita Utama | White Crime | Lingkungan | EkBis | Cyber Crime | Peradilan | Pidana | Perdata | Pledoi | Legislatif | Eksekutif | Selebriti | Pemilu | Nusantara | Internasional | ResKrim | Gaya Hidup | Opini Hukum | Profil | Editorial | Index

Selebriti    
 
Jilbab
Citra Kirana Merasa Lebih Tenang Setelah Berhijab
2019-08-21 08:10:59

Artis Citra Kirana menggunakan hijab.(Foto: Istimewa)
JAKARTA, Berita HUKUM - Artis Citra Kirana memutuskan untuk berhijab sepulang menunaikan ibadah umroh di tanah suci Makkah bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Terhitung sudah empat bulan Ciki -sapaannya- tampil dengan hijabnya.

"Lebih tenang ya. Terus orang kayaknya lebih menghargai iya, agak sedikit menjaga aja sih. Aku enggak pernah berpikir hijab membatasi rezeki dan pergaulan kita, tapi lebih menjaga," ungkap Citra Kirana, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/8).

Citra Kirana bersyukur, keputusan berhijab didukung orang-orang terdekat. Terutama orang tua yang sangat bahagia mengetahui dirinya kini tampil berhijab.


Citra Kirana memutuskan berhijab sepulang menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. (Seno/tabloidbintang.com)


Citra Kirana memutuskan berhijab sepulang menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. (Seno/tabloidbintang.com)
"Iya dong, kalau orang tua happy lah anaknya bisa menutup aurat. Walau aku banyak kekurangan dan masih belajar, ya aku belajar dari hal kecil aja dulu," jelasnya.

Rasa gerah dan gatal pada kulit kepala juga dirasakan Citra Kirana di awal berhijab. Namun ia berusaha menikmati semua itu karena tekadnya sudah bulat untuk berhijab.

"Oh iya sempat merasa gerah, keringetan, pasti lah. Cuma dinikmati saja, balik lagi ke niat. Alhamdulilah selama ini aku dapet peran yang berhijab juga, jadi aku nikmati aja," ungkapnya.

Sementara, Citra Kirana mengungkap godaan terbesar saat memutuskan berhijrah. Satu di antaranya datang dari pekerjaan.

"Itu dia salah satu godaannya, ada aja. Maksudnya yang tawaran kayak, 'eh ada kerjaan tapi nggak pake hijab nih, gimana?' Itu biasalah tergantung iman kita aja," Alhamdulillah Citra Kirana sudah mantap berhijab.(dbs/tov/ari/tabloidbintang/suara/bh/sya)

Share : |

 
Berita Terkait Jilbab
Citra Kirana Merasa Lebih Tenang Setelah Berhijab
Legislator Sayangkan Atlet Judo Berhijab Miftahul Jannah Didiskualifikasi
Kartika Putri Memutuskan Mantab Berhijab dan Menghapus Foto-Foto Lamanya
Turki Mencabut Larangan Berkerudung di Kalangan Militer
Saat Hijab Karya Anniesa Hasibuan Memukau di New York Fashion Week
Untitled Document

 Beranda | Berita Utama | White Crime | Lingkungan | EkBis | Cyber Crime | Peradilan | Pidana | Perdata | Pledoi | Politik | Legislatif | Eksekutif | Selebriti | Pemilu | Nusantara | Internasional | ResKrim | Gaya Hidup | Opini Hukum | Profil | Editorial | Index


  Berita Terkini >>
 
Hakim Kayat Didakwa Jaksa KPK Menerima Suap Rp 99 Juta
Presiden Jokowi Ditantang Keluarkan Perppu Mengoreksi Revisi UU KPK seperti SBY
KPK Tetapkan Menpora Imam Nahrawi dan Asistennya sebagai Tersangka
Ridwan Hisjam: Golkar Perlu Reformasi Jilid II
Badiklat Kejaksaan Gembleng Ratusan CPNS Menuju SDM Unggul
Korupsi Berkomplot Anggota DPRD Kaltim, KPADK Minta Jaksa Agung Periksa Kembali 6 Tersangka
Untitled Document

  Berita Utama >
   
Polda Metro Jaya Bekuk Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia-Batam-Jakarta
Willem Wandik: Usai Pulkam, Mahasiswa Harus Kembali Kuliah
Indonesia Darurat Asap, Presiden Segeralah Bertindak!
Jokowi Tolak Penyadapan KPK Seizin Pihak Eksternal, Padahal Memang Tak Ada di Draf Revisi UU KPK
Label Halal Dilidungi UU, MUI: Kebijakan Menteri Enggar Adalah Kemunduran Peradaban
RUU Perkoperasian Sepakat Dibahas di Paripurna DPR
Untitled Document

Beranda | Tentang Kami | Hubungi | Redaksi | Partners | Karir | Info Iklan | Disclaimer

Copyright2011 @ BeritaHUKUM.com
[ View Desktop Version ]